SHOPPING CART

close

Peluang bisnis sebagai reseller Theraskin

Cara menjadi Agen Theraskin Immortal Skinnova Hi Derm

Berikut ini adalah penjelasan tentang Cara menjadi Agen Theraskin Immortal Skinnova dan Hi Derm

Banyak wanita cantik yang telah merasakan manfaat produk perawatan kecantikan Theraskin. Hasilnya bagus, aman, dan harganya terjangkau. Terlebih lagi, dengan menjadi customer di Agen Theraskin ini mereka bukan sekedar bisa membeli produk Theraskin, tapi juga memperoleh layanan konsultasi pemilihan produk Theraskin, dan free konsultasi selama perawatan. Karena kualitas produk yang bagus dan harga yang terjangkau, banyak customer yang tertarik untuk ikut berbisnis menjadi agen Theraskin.

cara menjadi agen theraskin cara menjadi agen theraskin cara menjadi agen theraskin cara menjadi agen theraskin

Cara menjadi Agen Theraskin

Untuk memenuhi keinginan para customer yang ingin menjadi agen Theraskin, telah di-launching sebuah program membership agen cream kecantikan.

Berbeda dengan agen Theraskin yang lain, yang hanya sekedar jual lepas dan tidak ada layanan purna jual, program membership reseller Theraskin ini memberikan full support dan kemudahan bagi membernya.

Dengan bergabung menjadi member agen Theraskin, Anda akan mampu memahami produk-produk Theraskin dalam waktu lebih singkat, mampu merangkai paket produk, mampu menjawab pertanyaan konsumen, dan bisa memberi solusi masalah penggunaan produk Theraskin.

Itu dimungkinkan karena kami telah menyiapkan marketing tool lengkap untuk menjalankan bisnis sebagai agen Theraskin. Terus terang saja, support seperti ini tidak akan Anda dapati bila menjadi agen Theraskin dari pihak lain.

Bila Anda bergabung sebagai member agen Theraskin, Anda akan memperoleh fasilitas dan support berikut ini:

  • Anda langsung menjadi agen dari 4 merek cream kecantikan terkenal yaitu : Theraskin, Immortal, Skinnova, dan Hi Derm
  • Anda bisa berbelanja produk Theraskin dengan harga pabrik dan bisa belanja produk lain dengan harga agen.
  • Disediakan semua foto-foto produk untuk bahan promosi┬ámelalui phone marketing (via BB, WA, Lines, dsb), atau melalui social marketing (Facebook atau Instagram).
  • Tersedia grup sharing untuk tanya jawab atau konsultasi. Tersedia grup WA, Telegram, dan Facebook. Di sana member bisa bertanya atau minta bantuan ke member lain.
  • Semua member agen akan dimasukkan dalam grup Belajar Marketing Online. Dalam grup itu kita share berbagai ilmu dan tips supaya memperoleh tambahan pengetahuan dalam berjualan produk. Ilmu yang didapat bisa digunakan untuk jualan apa saja.
  • Setiap member agen memperoleh website replika, dimana tercantum nama dan nomor kontaknya. Dengan website ini promosi dan publikasi selalu online 24 jam penuh nonstop dan bisa menjangkau pemasaran seluruh Indonesia.
  • Semua member agen bisa belanja untuk stok guna dijual online atau offline. Bisa juga melakukan dropship. Kita yang kirim produk ke customer atas nama Anda.
  • Ada cashback 5% bila berbelanja Theraskin label minimal 5 juta rupiah.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara menjadi agen Theraskin, silahkan langsung klik link foto di bawah ini:

Tags:

0 thoughts on “Peluang bisnis sebagai reseller Theraskin

Leave a Reply

Your email address will not be published.