Sembuh dari jantung koroner dengan jus kulit manggis

Posted on
Posting ini sudah dibaca 3083 kali

Mengobati jantung koroner dengan jus kulit manggis

Percayakah Anda, bahwa jus kulit manggis mampu mengobati penyakit jantung koroner? Bukan itu saja. Kulit manggis ini ternyata juga mampu mengobati berbagai penyakit seperti kolesterol, diabetes, stroke, tekanan darah tinggi, kanker, bahkan HIV+ !

xamthone plus dr andini

Inilah ceritanya.

Tersebutlah seorang George Leasa (61) Mantan Dekan Fakultas Hukum Universitas Patimura, Ambon yang dideteksi menderita penyakit jantung. Sang isteri membawa George ke rumah sakit di kota Ambon. Hasil pemeriksaan dengan elektrokardiogram membuktikan ayah tiga anak itu positif menderita jantung koroner. Akhirnya ia opname selama 10 hari sejak 31 Maret 2011. Untuk mengurangi keluhan, ia mengkonsumsi vitamin untuk jantung dan obat pengencer darah dan memperkuat otot jantung. Sayangnya keluhan tidak mereda, dan rasa sakit luar biasa tetap menjalar di sekitar dada.

Pada 10 April 2011 dokter merujuk George ke rumah sakit khusus jantung di Jakarta dan langsung menjalani kateterisasi. Hasilnya mengejutkan! Penyumbatan pembuluh darah jantung (arteri koronaria) di bagian kiri sebesar 100%! Dengan kondisi itu sebenarnya darah yang diperlukan untuk kehidupan jantung itu sendiri sebenarnya tidak mengalir! Terdapat juga plak yang menyumbat 2 titik pembuluh darah di bagian kanan jantung sebesar 70% dan 80%! Kasus seperti ini resikonya hanya satu: kematian!

Sang dokter menawarkan dua opsi untuk mengatasi penyakit perenggut nyawa kedua setelah kanker itu: pemasangan cincin atau terapi obat. Pemasangan satu cincin memerlukan biaya sekitar 25 juta – 35 juta. Padahal diperlukan tiga cincin untuk menopang pembuluh darah yang menyempit, agar darah yang diperlukan jantung membawa nutrisi dan oksigen kembali mengalir.

Akhirnya dokter menjadwalkan operasi akan dilakukan pada tanggal 4 Mei 2011. Namun karena George masih mengkonsumsi obat pengencer darah yang diberikan oleh dokter di Ambon, akibatnya operasi ditunda sepekan kemudian. Alasannya karena obat pengencer darah tersebut bisa memicu perdarahan hebat. Nah, selama menunggu jadwal operasi, Tuhan menunjukkan jalan untuk George.

Salah seorang rekan George menganjurkan untuk mengkonsumsi jus kulit manggis. Akhirnya George mencoba minum jus kulit manggis 60 cc 3 kali sehari. Eh, baru dua hari minum jus kulit manggis tersebut ia merasa badannya menjadi lebih bugar, nafasnya tidak lagi tersengal, dan nyeri di dada kiri lenyap! Untuk alasan itulah akhirnya ia menunda operasi.

xamthone plus untuk jantung koroner
BERBAGAI CARA MENGATASI JANTUNG KORONER. SEMUA TIDAK ADA YANG EFEKTIF KECUALI MENCEGAH TERJADINYA PENYUMBATAN DAN PLAK.

Hasil pemeriksaan terakhir di sebuah rumah sakit di Surabaya pada tanggal 21 Agustus 2011 (kira-kira 3 bulan setelahnya), menunjukkan penyumbatan pembuluh darah jantung bagian kiri berkurang menjadi 65%. Dua penyumbatan lain di jantung bagian kanan berkurang masing-masing 44% dan 45%. Hingga saat ini George terus rutin mengkonsumsi jus kulit manggis tersebut dan kesehatannya semakin lama semakin membaik luar biasa! Untuk sharing langsung dengan Pak George Leasa hubungi nomor ini 0813 43333 507.

Kehebatan jus kulit manggis

Apa yang menyebabkan kulit manggis ampuh mengatasi berbagai penyakit? Dr. Berna Elya Apt MSi, seorang ahli farmasi dari Universitas Indonesia, mengatakan bahwa kulit manggis sangat ampuh mengatasi berbagai ragam penyakit berat karena kandungan senyawa xanthone. Senyawa ini adalah antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali lebih tinggi dari wortel dan 8,3 kali lebih tinggi dari jeruk.

Dr. Berna menuturkan bahwa xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas yang merusak sel tubuh. Nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000 – 20.000. Ini jauh lebih tinggi dibandingkan antioksidan lain seperti anggur yang hanya 1.100 dan apel 1.400.

Lantas bagaimana jus kulit manggis juga mampu mengobati kolesterol? Salah satu antioksidan kuat dari kelompok xanthone yang disebut alfamangostin akan meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase serta pemecahan VLDLL (very low density lipoprotein). Karena bantuan enzim tersebut VLDLL akan dihidrolisis menjadi asam lemak dan gliserol. Hasil samping penguraian berupa kolesterol, fosfolipid, dan apoprotein diubah menjadi HDL (high density lipoprotein). Akibatnya kadar total trigliserida dan LDL (low density lipoprotein) turun dan kadar HDL atau kolesterol baik meningkat.

Mengapa jus kulit manggis juga sangat efektif memerangi kanker? Yukihiro Akao seorang peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menemukan rahasia itu. Menurutnya alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis alias proses bunuh diri sel. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Berita yang terbaru, bahkan jus kulit manggis ini ternyata juga mampu menyembuhkan penderita HIV/AIDS !

Jika Anda tertarik untuk mencoba jus kulit manggis untuk pengobatan berbagai penyakit berat yang Anda alami, atau ingin mengetahui testimoninya silahkan ke sini.

Gravatar Image
Dosso Sang Isahi adalah mantan guru / tentor pelajaran Biologi SMA. Ia juga seorang blogger aktif yang telah banyak menulis berbagai tutorial tentang blogging, komputer, dan teknologi. Karena kesibukannya mengurusi berbagai bisnis online, ia telah beristirahat dari kegiatan mengajar. Namun karena kecintaannya terhadap pelajaran Biologi, ia masih menyempatkan diri mengelola Biologi Media Centre ini.