Peluang bisnis sebagai reseller Theraskin

Posted on
Posting ini sudah dibaca 3181 kali

Cara menjadi reseller Theraskin

Banyak wanita cantik yang telah merasakan manfaat produk perawatan kecantikan Theraskin. Hasilnya bagus, aman, dan harganya terjangkau. Terlebih lagi, dengan menjadi customer di Agen Theraskin ini mereka bukan sekedar bisa membeli produk Theraskin, tapi juga memperoleh layanan konsultasi pemilihan produk Theraskin, dan free konsultasi selama perawatan. Karena kualitas produk yang bagus dan harga yang terjangkau, banyak customer yang tertarik untuk ikut berbisnis menjadi reseller Theraskin.

Cara menjadi reseller Theraskin

Untuk memenuhi keinginan para customer yang ingin menjadi reseller Theraskin, telah di-launching sebuah program membership khusus untuk reseller Theraskin. Berbeda dengan agen Theraskin yang lain, yang hanya sekedar jual lepas dan tidak ada layanan purna jual, program membership reseller Theraskin ini memberikan full support dan kemudahan bagi membernya. Dengan bergabung menjadi member reseller Theraskin, Anda akan mampu memahami produk-produk Theraskin dalam waktu lebih singkat, mampu merangkai paket produk, mampu menjawab pertanyaan konsumen, dan bisa memberi solusi masalah penggunaan produk Theraskin. Itu dimungkinkan karena kami telah menyiapkan marketing tool lengkap untuk menjalankan bisnis reseller Theraskin. Terus terang saja, support seperti ini tidak akan Anda dapati bila menjadi reseller Theraskin dari pihak lain.

cara menjadi reseller theraskin

Bila Anda bergabung reseller Theraskin dalam membership ini, Anda akan memperoleh fasilitas dan file-file berikut ini:

  • Anda bisa berbelanja seluruh produk Theraskin dengan harga khusus reseller. Jadi kalau belum menjadi member, Anda tidak bisa belanja dengan harga khusus tersebut.
  • File katalog produk Theraskin. Berisi jenis produk terlaris dan fungsinya. Anda bisa beri label harga sendiri, lalu mencetaknya (printing) agar konsumen bisa membacanya.
  • File pricelist harga produk Theraksin khusus untuk reseller. Ini digunakan sebagai pedoman penentuan harga untuk konsumen
  • File pedoman aplikasi produk Theraskin sesuai kondisi dan jenis kulit. Daftar ini akan mempermudah Anda untuk menentukan produk mana yang cocok untuk kondisi konsumen
  • File banner reseller Theraskin. File disain banner berukuran 2 x 1 m. Anda bisa mencetaknya di jasa digital printing, lalu bisa dipasang di depan rumah/konter
  • File foto-foto exclusive produk Theraskin. Foto exclusive produk Theraskin yang tampak mewah ini bisa digunakan sebagai sarana promosi melalui phone marketing (via BB, WA, Lines, dsb), atau melalui social marketing (Facebook atau Tweeter). Dengan melihat fotonya saja konsumen bakal tertarik untuk membeli Theraskin. Saat ini tersedia sekitar 60 an foto exclusive dan akan ditambah.
  • Setiap member akan diundang masuk di grup rahasia Facebook. Kita telah buat grup rahasia Facebook (secret group), dimana hanya member yang bisa mengakses masuk. Di sana member bisa mendownload semua marketing tool, sharing pengalaman, bertanya pada member lain, minta solusi pada admin, membaca notes atau pengetahuan kecantikan yang bermanfaat. Setiap ada informasi baru yang bermanfaat akan diposting di sana.
  • Setiap member masuk ke dalam BBM Grup sehingga lebih mudah untuk sharing dan konsultasi
  • Bukan itu saja. Contact Anda sebagai reseller Theraskin akan dicantumkan di salah satu website jaringan kita http://resellertheraskin.com. Dengan demikian jangkauan pemasaran mampu mencakup seluruh Indonesia. Bila ada konsumen yang berasal dari kota Anda, mereka dapat dengan cepat menghubungi Anda bila hendak membeli produk Theraskin

Segera manfaatkan kesempatan ini, karena satu member agen Theraskin hanya untuk satu kota besar !

Silahkan klik link di bawah ini untuk memperoleh informasi lebih lengkap tentang cara menjadi reseller Theraskin.

INFORMASI CARA MENJADI AGEN THERASKIN

Gravatar Image
Dosso Sang Isahi adalah mantan guru / tentor pelajaran Biologi SMA. Ia juga seorang blogger aktif yang telah banyak menulis berbagai tutorial tentang blogging, komputer, dan teknologi. Karena kesibukannya mengurusi berbagai bisnis online, ia telah beristirahat dari kegiatan mengajar. Namun karena kecintaannya terhadap pelajaran Biologi, ia masih menyempatkan diri mengelola Biologi Media Centre ini.