Cara membuat presentasi yang baik

GALAU DAN GAK PEDE KARENA MUKA KUSAM DAN JERAWATAN?
Muka kusam, gelap, flek, gak bersih cerah memang membuat galau dan percaya diri hilang. Tapi gak usah kuatir, kita siap membantu kamu yang resah dengan kondisi wajah saat masih remaja. Kamu bisa tampil pede dengan muka bersih cerah menggoda.

KLIK DI SINI KALAU MAU KONSULTASI. FREE :)

Sudah dibaca 4660 kali

Sering saya mengamati bagaimana cara orang membuat presentasi mereka menggunakan Powerpoint. Pada beberapa orang menampilkan hasil yang bagus. Arti bagus di sini adalah disain presentasinya simpel dan komunikatif. Tetapi pada banyak orang menampilkan disain yang norak, susah terlihat, susah dipahami, dan tidak komunikatif.

Saya sendiri adalah penganut aliran disain yang simpel, dan lebih mementingkan aspek fungsionalitas. Prinsip saya simple is the best dan communicative more important. Mengapa?

Kita kembalikan saja pada tujuan presentasi. Sesuatu yang dipresentasikan untuk membagi informasi kepada audience. Tingkat serapan informasilah yang menjadi tolok ukur, dan bukan keindahan presentasi yang tidak relevan.

Bukan berarti dilarang berkreasi untuk memperindah presentasi. Kreasi tetap perlu, sebatas tidak terlalu berpengaruh pada jiwa informasi yang ingin disampaikan.

Berikut ini adalah cara membuat presentasi yang baik. Paling tidak menurut saya. Karena baik menurut saya belum tentu baik menurut orang lain. Meskipun demikian ada kesepakatan baik menurut banyak orang.

Nah, informasi yang saya bagi ini baik menurut banyak orang :). Silahkan dilihat untuk menambah wacana.

Tags: cara membuat powerpoint yang baik cara membuat presentasi yang baik membuat presentasi presentasi presentasi powerpoint

Related Post "Cara membuat presentasi yang baik"

Refleksi UNAS 2011 : Ketika Kejujuran Dimusuhi
Ada musuh bersama yang baru di negeri
Inilah cara pendidikan anak di Swedia yang patut ditiru
Bermain menjadi salah satu kunci kurikulum pendidikan
Kiat sukses UNAS dan SNMPTN (2) : Menggali Potensi Diri
Ada tiga kekelliruan dini yang sering dilakukan
Kisah nyata bocoran UNAS : Kegundahan hati seorang guru
Tahun ini pertama kali saya memperoleh kehormatan